Jumat, 06 Mei 2016

Wisata Bangkok

Thailand - yang dikenal sebagai City of Angels, adalah kota yang ideal untuk wisatawan. Tidak ada tempat di Bangkok, tanpa para wisatawan yang sedang menikmati irama tur. Itulah sekilas yang paling mencolok dari kota ini. Dengan semua perkembangan yang bermunculan, Bangkok tetap mempertahankan tradisi seni asalnya.

Berikut tempat wisata favorit di Bangkok yang sangat menarik 

Safari World
Taman rekreasi terbesar Thailand yang menawarkan berbagai macam hiburan untuk semua orang yaitu Safari World, pertunjukan yang biasa di persembahkan adalah lumba-lumba yang ramah atau aksi kecepatan yang menyenangkan dan spektakuler, semua atraksi ini hanya ada di Safari World. Safari Park adalah Tempat ratusan hewan dari seluruh dunia. Highlights termasuk Wildlife Feeding Show. Jungle Cruise perahu sungai adalah berbagai acara harian, dan pertunjukan yang menampilkan harimau putih dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dream World
Di Dream World Anda dan anak-anak akan mendapatkan pengalaman suasana spektakuler taman hiburan besar ini, dan menikmati pertunjukan yang menarik dan wahana dalam empat tanah bertema mimpi. Set di taman yang indah, ada terkait jalan, kolam renang, istana legendaris dan lebih dari 30 wahana seru untuk dinikmati semua. Dan disini terdapat “Snow Town” yaitu sebuah tampilan salju buatan.
  • The Colours of the World Parade ( Akhir pekan dan hari libur 03:45)
  • Animals Show ( Hari kerja 12:00 siang dan 02:00 / libur akhir pekan dan
  • 00:00 siang, 2:00, dan 3:15)
  • Hollywood Action ( Hari kerja 02:30 / Akhir pekan dan hari libur 1:30 pm, 2:30 pm, 4:30 pm )
  • Street Performance ( Setiap hari)
Golden Buddha
Wat Traimit Witthayaram Wora Wiharn atau biasa disebut dengan “ Golden Buddha”  adalah salah satu tempat wisata di Bangkok yang terkenal akan patung Buddha yang besar, terbuat dari emas dan solid, Candi ini juga dikenal dengan image Buddha 3 meter tinggi, emas 5,5 ton padat, dibangun lebih dari 700 tahun yang lalu selama periode Sukhothai.

Rose Garden
Terletak sekitar 30 kilometer dari Bangkok, Rose Garden (Suan Sam Phran) menawarkan beberapa taman-taman terbaik yang pernah mungkin untuk melihat. Situs ini terdiri dari 75 hektar lahan sangat terawat dengan danau sebagai fitur utama. Tentu saja tempat untuk berjalan-jalan lembut dan piknik, resor ini juga menawarkan sejumlah restoran yang sangat baik bersama pertunjukan budaya termasuk keterampilan kerajinan, tinju Thailand, dan pedang. Untuk hiburan anak-anak ada juga pertunjukan gajah, dan untuk orang dewasa, situs tersebut memiliki lapangan golf sendiri dan spa.
Disini ada banyak kegiatan seni dan kerajinan untuk terlibat dalam seluruh Rose Garden. Jika Anda ingin menanam padi atau membuat lentera dari daun kelapa maka disni adalah tempat untuk melakukan hal itu.

Madame Tussauds
Tempat populer di seluruh dunia untuk museum lilin nyata, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi superstar impian anda mengambil gambar dengan superstar besar di Madame Tussauds.

Grand Palace
Salah satu objek wisata yang cukup terkenal yang terletak di Bangkok adalah Grand Palace. Grand Palace dianggap sebagai salah satu bangunan paling indah yang terletak di Thailand loh. Bangunan ini juga sudah dianggap sebagai salah satu tempat wisata di Thailand yang paling menarik bagi para traveler.
Grand Palace dibangun pada tahun 1782 dan pada awalnya berfungsi sebagai istana bagi para raja Thailand. Bangunan Grand Palace memadukan unsur arsitektur asli Thailand dengan arsitektur bergaya barat. Di lokasi ini, kamu juga bisa nemuin taman yang ditata dengan menggunakan gaya Inggris. Bangunan lain yang bisa kamu temukan di dalam kompleks Grand Palace adalah sebuah kuil yang dianggap sebagai kuil yang paling sakral di Thailand. Di kuil ini kamu bisa melihat sebuah patung Buddha setinggi 66 cm.

Siam Niramit Show
Adalah sebuah panggung pertunjukan, didesain sedemikian mewah dengan menyuguhkan tontonan performer yang menggunakan pakaian tradisional Thailand beserta puluhan hewan yang ikut terlibat di dalam panggung, salah satu hewan yang menyedot perhatian adalah gajah.
Di tempat ini, acara berlangsung setiap malam dengan waktu durasi 1.5 jam, mengisahkan cerita kehidupan masyarakat Thailand di masa lampau, dikemas dengan efek pencahayaan panggung nan artistik. Bangunan gedung pertunjukan ini mampu menampung penonton sebanyak 2000 orang dalam sekali pementasan acara.

Damnoen Saduak Floating Market
Salah satu ikon pariwisata Thailand, yang sering menghiasi kartu pos dan kaos souvenir dari Thailand, yaitu Pasar Terapung Damnoen Saduak (nama kerennya Damnoen Saduak Floating Market). Pasar terapung itu terletak di Provinsi Ratchaburi, sekitar 110 km dari Bangkok.

Chaophraya & Wat Arun Bangkok
Bagi Anda yang ingin menikmati keindahan dan suasana romantis di Bangkok, maka salah satu tempat yang recommended adalah Sungai Chao Phraya (sungai pahlawan). Sungai dengan panjang sekitar 372 km ini membelah kota Bangkok dan telah menjadi nadi kehidupan masyarakat di sana. Selain itu anda bisa mampir untuk mengunjungi kuil Wat Arun yang merupakan salah satu kuil tertua di Thailand. Kuil Wat Arun dipenuhi dengan dekorasi berupa mozaik kaca dan porselin China.

Baiyoke Sky Buffet Bangkok
Bagi mereka yang menyukai ketinggian dan ingin liburan anda terasa lebih mengesankan, makan malam prasmanan yang menampilkan makanan Asia dan Barat disajikan di Bangkok Sky Restaurant di lantai ke-76 dan ke-78 dari Baiyoke Sky Hotel, bangunan tertinggi di Thailand. Pintu masuk termasuk ke Dek Observasi, yang ada di antara restoran di lantai ke-77, serta berlanjut ke Open-Air Roof Deck di lantai ke-84. Ini memberi pandangan alfresco dari Bangkok dan Sungai Chao Phraya, pemandangan indah kota Bangkok, Thailand.

Dinner Cruise Bangkok
Nikmati Bangkok di malam hari pada malam pelayaran 2,5 jam di sepanjang Sungai Chao Phraya. Melihat dua atraksi kota atas - Temple of Dawn (Wat Arun) dan Grand Palace - diterangi setelah gelap, dan pesta pada berbagai masakan Thai. Band onboard, memberikan hiburan musik.

Siam Ocean World
Merupakan salah satu tempat wisata di Bangkok yang paling favorit. Siam Ocean World adalah sebuah akuarium sejenis sea world di Indonesia, namun Siam Ocean World merupakan akuarium yang paling besar di Asia Tenggara dengan lebih dari 30,000 jenis hewan laut.
  • Shark Feeding Show : 13.00 & 16.00
  • Pertunjukan penyelam : 11.00, 12.00, 14.00 & 17.00
  • Eagle Ray Feeding : 13.30 & 16.30
  • Water Rat Feeding and Otter Feeding : 11.30 & 15.30
  • Fresh Water Fish Feeding : 12.00 & 16.00
  • Berinteraksi dengan binatang : setiap setengah jam dari pukul 10.30 hingga 17.30
Calypso Cabaret
Calypso cabaret di Bangkok menawarkan malam tawa, lampu menyilaukan, indah ‘wanita’ dan menyenangkan. Setiap malam lebih dari 50 pemain akan memukau Anda dengan tontonan yang tidak akan keluar dari tempat setiap tempat di dunia. Calypso Cabaret memiliki dua acara malam. Yang pertama di 8:15 dan yang kedua pada 09:45. Dengan kapasitas untuk menahan 350 pengunjung Calypso Cabaret adalah salah satu yang terbesar di Thailand.

Nanta Show Bangkok
Apa jadinya kalau para koki 'gila’ disatukan dalam satu panggung untuk beraksi saling bekerja sama tanpa berbicara? Jawabannya adalah Nanta Show. 
Pertunjukan fenomenal asal Korea Selatan ini ada di Bangkok, Thailand.
Setiap hari  dari hari selasa  sampai minggu  dan untuk hari senin libur.
Untuk hari  jumat dan sabtu acara dimulai pukul 17.30. Sedangkan hari  minggu sampai kamis mulai pukul 20.00 dan khusus untuk hari rabu ada pertunjukkan tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar