Jumat, 06 Mei 2016

Wisata Phuket

Thailand - Phuket adalah pulau terbesar di Thailand, kira-kira seukuran Singapura. Phuket berada di perairan Laut Andaman di Thailand, pantai  Samudera Hindia, yang terletak 867 kilometer selatan Bangkok. Phuket dikelilingi dengan teluk-teluk kecil yang megah, pasir pantai putih, pohon palem, pulau-pulau kecil di sekitarnya, orang-orang yang ramah dan  banyak terdapat makanan laut, sangat menyenangkan berada di pulau ini  dan dilengkapi dengan arsitektur Sino-Portugis; banyak kesempatan  aktivitas olahraga dan rekreasi; dataran tropis - yang semuanya bergabung alami untuk menciptakan suasana yang menyenangkan untuk liburan yang benar-benar mengesankan.

The Big Buddha
Di titik bukit tertinggi di Phuket Island dibangun sebuah area untuk beribadah bagi umat Buddha, dengan didirikan patung Buddha putih raksasa dalam posisi duduk. Patung Buddha ini mudah terlihat saat Anda datang dari ferry pier. Untuk menuju ke sini setidaknya perlu sewa mobil atau taksi karena perjalanan cukup jauh. Area ini masih terus dalam tahap konstruksi, namun kita bisa naik hingga dasar dudukan Buddha. Kita bisa memberikan donasi dalam bentuk uang, yang nantinya akan berbentuk satu lempeng batu yang akan ditempelkan ke dalam konstruksi, juga bisa donasi dengan membeli souvernir.

Wat Chalong
Jika Anda tertarik terhadap arsitektur Thailand atau ingin beribadah agama Buddha, Wat Chalong bisa menjadi satu perhentian dalam trip wisata di Phuket.

Phuket FantaSea
Dengan tagline “Ultimate Nighttime Cultural Theme Park”, Phuket FantaSea hanya buka mulai sore hingga malam (17.30-23.30). Hari Kamis selalu tutup, kecuali hari libur yang jatuh pada hari Kamis.

Atraksi utama nya adalah Fantasy of a Kingdom, pertunjukan yang menggabungkan nyanyian, tarian, dan satwa seperti gajah dan harimau. Tidak lupa diselipkan pesan sponsor dari Thailand Tourism melalui atraksi budaya. Show ini cuma ada satu kali pada jam 21.00. Pastikan Anda sudah menikmati atraksi lain sebelum ke sini.

Phi phi Island
Tahukah anda, bahwa lokasi pembuatan film tersebut dilakukan di Kepulauan Phi Phi di daerah Phuket, Thailand, tepatnya di pantai Maya Beach. Pulau Phi Phi (Phi Phi Island) merupakan gugusan pulau dengan beberapa spot pantai yang sangat indah. Yang paling terkenal dan fenomenal adalah Maya Beach. Letak pantai ini sangat unik, karena di kelilingi oleh tebing tebing hijau dari Pulau Phi Phi. Seakan akan pulau ini terlindungi oleh gapura raksasa.

Maya Beach memiliki pasir putih yang sangat eksotis, dengan dasar pantai yang landai. Sehingga, aman dan sangat nyaman untuk melakukan aktivitas pantai seperti berenang dan berjemur. Untuk menuju pulau ini dapat ditempuh sekitar dua setengah jam dari kota Phuket. Satu jam perjalanan darat menuju dermaga dan sekitar satu jam setengah (apabila cuaca kurang bersahabat bisa dua atau dua jam setengah) menuju gugussan kepulauan Phi Phi.

Pha Nga Bay Tour
Phang Nga adalah sebuah provinsi yang terletak di utara Phuket, sekitar 45 menit dengan mobil. Kunjungan ke Phang Nga Bay Taman Nasional untuk pemandangan indah dari ratusan tebing kapur terbit di atas laut, tur adegan film “James Bond Island,” Khao Phingkan, mengalami jalan gipsi laut ‘hidup dan mungkin menikmati makan siang di Ko Panyee.
Untuk melihat lebih dekat, menjelajahi gua laut dan laguna interior mereka (dikenal sebagai hong) oleh kano laut dan belajar mencintai keindahan alam. Di bawah ini adalah wisata dan paket mengunjungi daerah. Jika Anda mencari sesuatu yang lain tidak ada dalam daftar silahkan hubungi kami dan staf kami yang berpengalaman akan membantu katering permintaan.

Phrom tape cape
Phromthep Cape adalah lokasi dengan pemandangan terbaik untuk melakukan kegiatan fotografi di Phuket. Setiap malam, bus besar, skuter dan mobil pribadi Memadati Rawai Beach dan atas bukit selatan pulau untuk menonton matahari terbenam pada puncaknya. Di puncak bukit berdiri parkir sibuk di mana kendaraan berhulu kerumunan orang dari seluruh penjuru dunia. Kamera flash, jari menunjuk dan pecinta berpelukan di Phuket paling menakjubkan acara bebas sampai matahari terbenam.

Siam Niramit Phuket
Siam Niramit Phuket adalah budaya dengan selera ekstravaganza yang dilakukan untuk menambah variasi dan vitalitas dunia hiburan pulau. terletak sempurna di dekat By-Pass Road di pinggiran Kota Phuket, sudah diatur di tanah danau utama. Acara tersebut menampilkan lagu-lagu, tarian dan seni bela diri tradisional.
Sama seperti adik teater di Siam Niramit Bangkok, Thailand Phuket acara sangat baik disatukan oleh tim profesional dan inspirasi; hanya duduk, bersantai dan menikmati perspektif sejarah seni dan budaya Thailand seluruh kinerja ini 70 menit yang fantastis.

Calypso Cabaret
Calypso Cabaret di Bangkok menawarkan malam tawa, lampu menyilaukan, indah 'wanita’ dan menyenangkan. Terletak di Asia Hotel, Calypso Cabaret memiliki dua acara malam. Yang pertama di 8:15 dan yang kedua pada 09:45. Dengan kapasitas untuk menahan 350 pengunjung Calypso Cabaret adalah salah satu yang terbesar di Thailand. Setiap malam lebih dari 50 pemain akan memukau Anda dengan tontonan yang tidak akan keluar dari tempat setiap tempat di dunia. Calypso Cabaret di Bangkok menawarkan malam tawa, lampu menyilaukan, indah 'wanita’ dan menyenangkan.

Terletak di Asia Hotel, Calypso Cabaret memiliki dua acara malam. Yang pertama di 8:15 dan yang kedua pada 09:45. Dengan kapasitas untuk menahan 350 pengunjung Calypso Cabaret adalah salah satu yang terbesar di Thailand. Setiap malam lebih dari 50 pemain akan memukau Anda dengan tontonan yang tidak akan keluar dari tempat setiap tempat di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar