Jumat, 06 Mei 2016

Wisata Pattaya

Pattaya terletak 147 kilometer di tenggara Bangkok, dan merupakan wajah Teluk Thailand. Pattaya adalah wisata yang terutama berupa resort pantai di Asia, dan penduduk dengan keramah tamahan dengan daya tarik tersendiri untuk berwisata dengan keluarga, pasangan dan pengunjung tunggal. Tempat pantai tropis dan santai di Pattaya identik dengan setiap obyek wisata untuk liburan yang tak terlupakan. Akomodasi di Pattaya berkisar dari hotel pantai mewah dengan fasilitas konvensi yang luar biasa hingga guesthouse-guesthouse yang sederhana. Aktivitas olahraga disini sangat banyak baik di darat dan air, dan termasuk beberapa golf terbaik, tempat memancing, dan salah satu scuba-diving terbaik di Asia.

Alcazar Show
Teater Alcazar ini, dibuka pertama kali tgl 8 November 1981, memiliki 1200 kursi, sebuah tim kecil terdiri dari seniman laki-laki dan waria yang memberikan pertunjukan memukau dan fantastis termasuk peniruan dan komedi. Tidak hanya itu, penonton juga akan mendapat sajian latar belakang yang dirancang dengan baik, pencahayaan, suara dan pakaian glamor dari artis-artis warianya. 

Art in Paradise
“Art in Paradise” merupakan museum yang berisi lukisan dinding 3 dimensi yang pertama kali ada di Thailand. Museum ini didirikan oleh Mr. Shin Jae Yeoul, yang migrasi dari Kore Selatan dan menetap di Thailand.
Museum ini buka setiap hari dari pukul 09.00 - 21.00 (kecuali hari libur) dan penjualan tiket terakhir pukul 20.00. Kalaupun tidak berminat masuk, pihak museum masih berbaik hati menyediakan gambar tester.
Sriracha Tiger Zoo
Bagi anda yang ingin nonton pertunjukkan harimau, buaya, babi disini tempatnya. disini anda juga bisa melihat anak harimau menyusu pada induk babi, ataupun harimau yang 1 kandang dengan anak babi, tetapi harimau itu tidak akan memakan anak babi itu. suatu penemuan menakjubkan. bahwa hewan pun masih menghargai dan menyayangi makhluk siapa yang menyusuinya sejak kecil. Selebihnya anda bisa mengelilingi kebun binatang itu, melihat hewan-hewan lainnya di sana. 

Alcazar Show / Tiffany Show
Ini adalah pertunjukkan show yang paling dinanti orang-orang dari belahan dunia manapun. semua turis tumplel blek disini. 1 hari ada 3 jadwal show dan pasti ramai pengunjung. Pertunjukkan ini ditampilkan sepenuhnya oleh banci-banci Thailand. jangan terkejut jika anda tidak bisa membedakan mereka dengan perempuan. karena mereka sangat cantik cantik.Selesai acara anda bisa berfoto bersama mereka di depan gedung pertunjukkan, hanya saja jangan lupa memberi uang , jika tidak mereka bisa marah sekali.

Laser Budha
Ini adalah hasil karya dari Putra Raja Bumibol, dia meminta orang untuk memotong gunung dengan laser dan kemudian diukir gambar Buddha raksasa. hingga sekarang banyak orang yang datang kesana untuk berfoto.

Silver lake
Letaknya dekat dengan Buddha laser, disinilah tempat perkebunan anggur. tempatnya sangat luas dan asik untuk foto-foto. Disana pengunjung dapat mencicipi minuman grape juice. disana juga dijual bermacam-macam produk dari anggur. manisan, kue,minuman, dan masih banyak lagi.

Nongnooch Village
Ini adalah tempat yang saya favoritkan.  disini kita bisa melihat pertunjukkan kebudayaan thailand, dari tarian, pakaian, sampai thai boxing. selain itu anda juga bisa melihat pertunjukkan gajah. dan pertunjukkan gajah disini yang paling bagus dari tempat lain yang pernah saya lihat. mereka bisa menggambar, bisa naik sepeda, dan lain lain. Ditempat ini saya pernah berfoto dengan anak macan, harganya juga tidak mahal, dibandingkan tempat lain lebih mahal.Soal tatanan taman jangan diragukan lagi, taman nya sangatlah indah dan anda bisa menghabiskan waktu anda disini untuk berfoto sampai puas.

Pattaya Floating Market
Ini adalah tempat pasar diatas air. disini berjualan macam-macam dari pakaian, sandal, aksesoris, makanan semua ada. hanya saja harganya relatif mahal.
walaupun pasarnya diatas air namun anda tidak perlu harus naik kapal, tapi jika ingin merasakan naik kapal juga tidak ada salahnya mencoba.

Mini Siam
Disini merupakan taman yang luas dengan miniatur miniatur tempat khas thailand yang terkenal seperti wat phra kaeo,wat arun,dll. ditempat ini selain zona siam, ada juga zona eropa. yang dimaksud zona eropa disini adalah bangunan-bangunan terkenal yang berada di negara lain seperti Eiffel tower Paris, Colloseum Italy, Opera house Australia, Liberty USA, Tian tan China, Angkor wat Cambodia.

Thai Girl Show
Karena sifatnya yang kontroversial, pemerintah Thailand pernah mencoba untuk menutup pertunjukan ini dengan pertimbangan norma agama. Tapi kemudian pertunjukan ‘khas Thailand’ ini dibuka lagi karena saat ditutup, penerimaan dari sektor pariwisata berkurang sangat signifikan.

Mimosa City of Love
Kota Cinta, itulah sebutan untuk wisata Pattaya yang satu ini, Mimosa City of Love dibuat sedemikian rupa dengan gaya arsitektur Belanda / Perancis / Italia / Inggris, sekarang ini menjadi tujuan utama yang paling diminati oleh wisatawan thailand ataupun manca negara. Disana para pengunjung dapat menghabiskan waktu sambil berfoto, menikmati suasana bagaikan di Eropa, serta berbelanja banyak souvenir indah disana.
Mata anda akan dimanjakan dengan suasana Liburan ke Eropa yang indah dan nyaman, tidak perlu terlalu jauh ke Eropa, Cukup kunjungi Mimosa city of Love ini dan rasakan sensasi liburan ke Eropa anda yang berbeda.
Tempat yang memiliki soft opening pada 14 Februari, tetapi konstruksi hanya sekitar satu lengkap ketiga dan akan beberapa bulan sebelum Anda dapat menikmati pengalaman faux-Eropa Anda. 

Coral Island
Coral island adalah jenis pulau yang terbentuk dari sisa-sisa karang dan bahan organik yang menyatu. Mereka terjadi di daerah tropis dan sub-tropis, mereka tumbuh menjadi bagian dari terumbu karang yang menutupi area besar mulai dari bawah laut.
Disebut Coral Island tidak dengan percuma karena disana anda dapat mendapatkan pengalaman snorkeling di Banana Beach yang paling mendebarkan dan jika Anda pergi keluar cukup jauh dari Long Beach Anda juga akan banyak menemukan, terumbu karang yang mengesankan.

Supatra Land Garden
Rayong, kota pantai yang indah dan laut, tidak hanya populer karena pantai tetapi juga populer dengan kebun buah yang menghasilkan buah sepanjang tahun. Selain itu, hanya 2 jam perjalanan dari Bangkok dengan transportasi mudah.
Supatra Land Garden adalah taman buah besar yang memiliki buah sepanjang tahun. Pengunjung dapat menaiki cable car untuk mengelilingi taman ini. Mereka juga dapat berhenti di setiap halte yang mereka inginkan untuk mencicipi buah yang disiapkan oleh petugas dalam. Pemberhentian pertama adalah taman rambutan, setelah itu cable car akan membawa pengunjung melewati taman laut melalui halte berikutnya yang merupakan prasmanan buah seperti durian, langsat selatan, salak, pisang, mangga, nanas, pepaya, dan banyak lagi. Taman ini terletak di M.10 Tambol Nonglakok, Amphur Baan Kai, Rayong.

Ripley Believe It or Not!
Ripley Believe It or Not! adalah Museum terkenal di dunia berorientasi dari obyek wisata yang berasal dari Amerika Serikat. Museum ini unik dalam koleksi keanehan dan menyajikan keseimbangan antara yang aneh, mengejutkan, dan indah. Museum ini cocok untuk kunjungan individu dan kelompok sepanjang tahun.
Museum terkenal di dunia. Museum ini unik dalam koleksi keanehan dan menyajikan keseimbangan antara yang aneh, mengejutkan, dan indah.

Ripley Believe It or Not! Museum Thailand memiliki lebih dari 10 galeri bertema individual dengan lebih dari 350 pameran nyata menarik termasuk perangkat penyiksaan primitif, masker yang terbuat dari kulit manusia, nyata kepala menyusut manusia, patung lilin dari orang bermata empat, dan bahkan Titanic yang telah dibuat dari lebih dari 1.000.000 batang korek api. Anda pasti penasaran…Ayo berkunjung ke museum Ripley Believe it Or Not ! Pattaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar