Kamis, 05 Mei 2016

Wisata Murah Malaysia


Harga Paket Tour murah ke Malaysia saat ini sudah banyak ditemui dalam website travelsentosa.com. Berbagai pilihan paket liburan malaysia mulai dari durasi yang pendek dan  panjang. Kami memberikan harga promo paket wisata murah ke Malaysia ataupun kebeberapa daerah lainnya. Selain itu paket dilengkapi dengan berbagai pilihan penginapan yang dikemas dalam satu paket tour, liburan, dan wisata murah Malaysia. Konsultasikan dengan kami rencana perjalanan anda ke Malaysia.
  
2. Penginapan Murah di Malaysia
Jika liburan anda ke Malaysia harus bermalam, pilihlah hotel dalam paket tour kami yang murah untuk mengurangi pengeluaran Anda. Jika masalah finansial tidak menjadi hambatan, anda bisa memilih daftar penginapan yang lebih bagus dengan bantuan konsultan kami. Hotel yang hemar dan murah serta dekat MRT dan restoran di Malaysia dapat ditanyakan juga. Lokasi yang paling bagus di Kualalumpur adalah Bukit Bintang, selain dekat dengan monorial akses ke mana-mana juga cukup mudah, banyak bus umum lewat di depan KL PLAZA. Dengan berjalan kaki sudah bisa mencapai 7 mall, antara lain : Sungai Wang Plaza, PAVILION, Lot 10, Bukit Bintang Plaza, Berjaya Times Square,  Low Yat Plaza, KLCC.
  
3. Tempat Wisata Yang Perlu Dikunjungi di Kuala Lumpur Malaysia
Untuk dalam kota, China Town / Petaling Street pantas dikunjungi jika Anda berlibur ke Malaysia, terutama untuk membelikan oleh-oleh seperti baju, dan pernak pernik lain. Kalau anda sudah berada di Petaling Street,  dan untuk mencapai tempat wisata lainnya seperti Masjid Jamek, Pasar Seni, tinggal jalan kaki saja dan papan petunjuk pun sangat jelas. Kalo anda bingung, cobalah bertanya sepanjang jalan kepada orang - orang di sekitar anda, tetapi bersiaplah apabila kaki anda capek, untuk hal ini pakailah sandal jepit yang nyaman.

Bagi yang punya hobi shopping, berlibur ke Malaysia jangan lupa mengunjungi Bukit Bintang, Mid Valley, Sungai Wang,  KLCC / Petronas Twin Tower. Menara kembar ini berada pada urutan kedua tertinggi di dunia, dan menjadi tempat wajib untuk wisatawan yang datang ke Kuala Lumpur sambil befoto - foto atau ingin mencapai Menara nya. Menara ini terdapat di Kuala Lumpur City Center pusat kota.

Buat penggemar gadget selektronik, jika Anda jalan-jalan ke Malaysia perlu banget menyempatkan waktu mengunjungi Low Yat untuk melihat perkembangan teknologi terbaru. Kalo ada waktu anda dapat juga mengunjungiGenting Highlands, bisa dipastikan Tahun Baru China / Imlek , tempat ini akan padat pengunjung dan bisa mengantri satu jam lebih untuk naik Skyway cable car.

Untuk mencapai Genting Highlands bisa memakai bis dari KL Sentral menuju station Skyway dan kepuncaknya dilanjutkan dengan Skyway Cable Car ini. Bagaimana cara mencapai Genting dari Kuala Lumpur? Cara termurah adalah naik bus, harga tiket berkisar RM.9/orang/sekali jalan, termasuk kereta gantung. Naiknya dari stasiun Pasarakyat, KL Central atau Pudu Raya (jarak ke-3 terminal ini dekat dengan KL PLAZA). Apabila anda membeli tiket tanpa kereta gantung, akan berhenti di depan hotel First World Genting seharga Rm.6, naiknya dari stasiun monorail Titiwangsa (tiket monorail Titiwangsa dari monorail Bukit Bintang RM 2.5/orang).

Tempat lain yang tidak kalah menarik untuk berfoto ria kenangan selama berlibur di Malaysia adalah Dataran Merdeka (Merdeka Square). Di sini ada gedung menarik, bernama Sultan Samad Building, yang juga menjadi icon Kuala Lumpur selain Petronas. Masih ada beberapa tempat menarik lainnya yang dapat anda kunjungi. Tidak perlu khawatir, di berbagai tempat (misal di dalam mal di KLCC) anda akan dengan mudah mendapatkan berbagai brosur tujuan wisata di sekitar KL dan/atau kota lain di Malaysia seperti Penang, Malacca, Langkawi, Kedah, Trengganu. Konsultasikan perjalanan wisata murah anda ke Malaysia bersama travelsentosa.com

4. Tempat Wisata Kuliner Murah di Malaysia
Bukan liburan ke Malaysia namanya kalau belum mencoba Roti Canai dan Teh Tarik. Harga Makanan di depot mamak / rumah makan khas India memang lebih murah dibandingkan makan di mall atau plaza. Harga Roti Canai Telur apabila membeli dikota bisa dipatok dengan harga RM2 lebih, sedangkan dipinggir kota masih RM2 kebawah, sedangkan untuk teh tarik antara RM2 kebawah, sampai dengan RM.3 tergantung tempat nya juga.

5. Tips Naik Taxi di Malaysia
Karena kebanyakan transportasi taxi di Kuala Lumpur jarang yang menggunakan argo, sebaiknya kita sudah dapat tau kisaran harga taxi menuju destinasi, atau cara lain dengan men stop taxi yang lagi kosong, jangan naik taxi yang menunggu di pangkalan taxi kecuali beli kupon taxi (harga kupon sudah tetap, jadi tidak perlu khawatir tawar menawar).

Source : travelsentosa.com  
Tags : #wisatamalaysia  #liburanmalaysia #tourmalaysia
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar