Rabu, 04 Mei 2016

Wisata Murah Singapura


1. Persiapan Liburan Hemat Ke Singapura
Banyak hal yang bisa dilakukan warga negara di Indonesia sebelum pergi berlibur ke Singapore. Jadi kita bisa konsentrasi liburan dan menikmati suasana tanpa harus banyak bengong dan banyak pertimbangan. Persiapkan dokumen perjalanan penting, yaitu paspor yang masih berlaku.

Paspor merupakan dokumen resmi yang menunjukkan identitas kita sebagai warga negara Indonesia yang bepergian ke luar negeri. Harap diketahui sekarang ini banyak negara di dunia, khususnya Singapura mensyaratkan tegas masa berlaku paspor 6 bulan lebih untuk bisa masuk ke negara tersebut. Bahkan suatu maskapai penerbangan tidak akan memberangkatkan penumpang yang memiliki paspor dengan masa berlaku kurang dari 6 bulan.

2. Pemilihan Paket Tour ke Singapore
Ada banyak pilihan paket tour dari Jakarta, Surabaya, atau kota besar di Indonesia untuk ke Singapura. Paket dapat menggunakan Pesawat, atau menggunakan Feri dari Pulau Batam. Cek harga paket wisata di website sentosa yang tergantung season di beberapa halaman kami. dan konsultasikan dengan team sentosa.

Bila niat Anda memang untuk berlibur, travelsentosa.com juga menyarankan untuk menggunakan jalur laut dari Batam. Selama di Batam Anda juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata menarik di Batam seperti KTM Resort, Kampung Vietnam, Balerang, Vihara Sungai Panas, Pulau Bintan, Pantai Nongsa, dan juga mencoba beberapa makanan ikan lezat. Untuk kenyamanan anda, jangan lupa juga untuk menukarkan mata uang Rupiah ke mata uang Singapore Dollar (SGD). Di Batam banyak sekali tempat penukaran uang atau Money Changer jadi Anda dapat dipastikan tidak akan mengalami kesulitan untuk menukarkan uang Anda.

3. Gunakan Penginapan Murah di Singapore
Pilihlah Hostel atau Hotel Budget yang ada di daftar pilihan paket Sentosa, berhubung kita lagi travel wisata hemat, penginapan juga sebaiknya yang murah tapi layak untuk dijadikan tempat istirahat atau tidur sesaat. Tinggal di inn atau apartemen bisa jadi pilihan tempat menginap selain lodging agar menghemat perjalanan ke Singapore.

Masing-masing penginapan tentu ada kelebihan dan kekurangannya. Lodging adalah pilihan yang tepat, karena selain murah, inn ini juga menyediakan banyak fasilitas seperti sarapan, free wifi, security closet/loker, clothing laundry, free air hangat dan fasilitas standar lainnya. Sentosa Tours juga memiliki fasilitas paket tour singapore dengan hotel seperti ini.

Source : travelsentosa.com  
Tags : #wisatasingapura  #liburansingapura #toursingapura
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar